Siapa yang ingin mengetahui kedudukannya di sisi Allah hendaklah dia mengamati bagaimana kedudukan Allah dalam dirinya. Sesungguhnya Allah menempatkan hambaNya dalam kedudukan sebagaimana dia menempatkan kedudukan Allah pada dirinya. (HR. Al Hakim)

Berikanlah Aku Waktu

by Blue Savir | 00.30 in |

Ya Allah tambahkanlah imanku
Ajarkan aku ilmu tentang kesabaran
Sungguh bukan salah mereka
Karena selalu menilai buruk tentangQ

Jika mereka merasa terdzalimi
Akan kehadiran diriku
Maka pukullah aku dalam-dalam
Agar aku segera kembali ke Jalan-Mu

Namun jikalau mata hati mereka
Telah tertutup akan sifat burukku
Maka tambatkanlah di hati mereka
Bahwa masih ada setitik kebaikan dalam diriQ

Ya Rabb, tunjukkanlah
Benarkah aku masih
tak ada bedanya seperti dahulu

Padahal yang aku rasa
Islam itu telah membakar jantungQ
Hidup itu adalah ibadah mencari ridho-Mu
Dan Surga adalah tujuan akhirQ

Maka berikanlah aku
Kesempatan waktu
Tuk perbaiki diriQ

0 komentar: